Menurunkan Berat Badan dengan Senam Pilates

senam Pilates

Memiliki penampilan tubuh yang ideal menjadi dambaan setiap wanita apalagi bagi mereka yang memiliki usaha atau sebagai karyawan kantor yang harus bertemu dengan banyak orang dalam setiap kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Banyak metode atau cara yang ditawarkan oleh ara ahli kecantikan untuk mendapatkan porsi tubuh yang ideal bagi seorang wanita. Metode yang ditawarkan biasanya beragam mulai dengan melakukan kegiatan olahraga sehari – hari secara rutin sampai dengan metode yang ekstrem atau tidak lazim untuk sebagian besar wanita.

Saat ini terdapat salah satu metode baru yang bisa dicoba oleh para wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sesuai dengan keinginan anda. Metode baru ini relative aman karena tidak menggunakan obat atau bahan kimia yang berbahaya, metode ini murni mengandalkan gerakan olahraga yang dipadu dengan senam pernafasan. Metode baru untuk menurunkan berat badan ini diberi nama Senam Pilates. Metode ini yang digunakan oleh artis sinetron Indonesia Nova Eliza untuk megembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan.

Senam Pilates pada dasarnya menggabungkan antara gerakan tubuh dengan system pernafasan walaupun kita tidak dituntut untuk menguasai system pernafasan ini seperti sebuah beladiri. Metode ini bukan untuk wanita yang menginginkan penurunan berat badan secara instan atau wanita yang tidak senang untuk berolahraga karena diperlukan ketekunan untuk mendapat hasil yang optimal. Nova Eliza sendiri bisa menurunkan berat badannya sebanyak 20 Kg selama 5 bulan.

Tags: , , , , ,

2 responses to “Menurunkan Berat Badan dengan Senam Pilates”

  1. cintaaerobik says :

    salam kenal Sis. . . .
    apakah senam pilates ini sama seperti senam Yoga?
    dan apakah sis tau Tren baju senam di surabaya saat ini?
    moga sukses

  2. jaelani rahmat says :

    waaw keren tuh…
    snam pilates ini apkh hany utk kaum wanita aja ya ?
    oiya btw mau nanya ni klo toko baju senam yg jual baju senam crystal murah n berkualitas dmna yah ?
    makasih, salam sukses

Leave a comment